Sabtu, 13 Agustus 2011

HOGWARTS

Siapa Sih Yang Engga' Tau Hogwarts ?. Itu Loh Sekolahnya Harry
Potter. Jadi Gua Mau Jelasin Beberapa Hal Yang Gua Tau Tentang Hogwarts.

Jadi Hogwarts Itu Pusat Pendidikan Buat Penyihir Yang Masih Muda Ato Blom Terlalu Ngerti Tentang Sihir Di Britania Raya. Walaupun Sekolahnya Ada Di Skotlandia.Trus Hogwarts Itu Di Kasih Mantra anti-apparition Jadi Engga' Bisa Diliat Sama muggel (Orang Biasa Yang Engga' Ada Sangkut Pautnya Sama Dunia Sihir).



Motonya Hogwarts Itu " Draco Dormiens Nunquam Titillandus " Artinya " Jangan Pernah Membangunkan Naga Yang Sedang Tidur ".


Tradisi Hogwarts Pas Penerimaan Murid Baru "Sorting Hat" Yang Bikin Anak-Anak Baru Dek Dekan. Topi Item Tua Yang Bisa Ngomong Dan Yang Nentuin Anak Itu Bakal Masuk Gryffindor, Ravenclaw, Huffelpuff, Ato Slytherin.




Nah Sekarang Gua Bakal Ngebahas Tentang 4 Asrama Yang Ada Di Hogwarts !


1. Griffindor

Gryffindor Di Ambil Dari Nama Salah Satu Pendiri Hogwarts, Godric Gryffindor. Lambangnya Singa Trus Warna Asramanya Merah Sama Emas. Anak-Anak Yang Masuk Asrama Ini Itu Punya Karakteristik Berani Sama Kekesatriaan. Pintu Masuk Ke Asrama Ini Di Jagain Sama Fat Lady.

Fat Lady Bakal Nanya Kata Kunci Buat Murid Asrama Gryffindor.

Nah Ini Yang Namanya Godric Gryffindor !



2. Ravenclaw


Sama Kaya Gryffindor Nama Ravenclaw Juga Di Ambil Dari Nama Salah Satu Pendiri Hogwarts, Rowena Ravenclaw. Lambangnya Burung Elang Trus Warna Asramanya Biru Sama Tembaga. Anak-Anak Yang Masuk Asrama Ini Itu Punya Karakteristik Cerdas, Kreatif, Berpengetahuan Luas, Sama Bijaksana. Penjaga Pintu Asrama Beda Sama Asrama Yang Lain Kan Kalo Yang Lain Minta Kata Kunci Nah Kalo Yang Ini Bentuknya Pengetuk Pintu Yang Bentuknya Burung Elang Nah Kalo Dia Ini Ngasih Pertanyaan Yang Berhubungan sama Logika.


Nah Ini Yang Namanya Rowena Ravenclaw !


3. Hufflepuff


Nama Hufflepuff Juga Di Ambil Dari Nama Salah Satu Pendiri Hogwarts, Helga Huffelepuff. Lambangnya Luak Trus Warna Asramanya Item Sama Kuning. Anak-Anak Yang Masuk Asrama Ini Itu Punya KarakteristikPekerja Keras, Sabar, Loyal, Trus Adil.


Ini Nih Yang Namanya Helga Hufflepuff !






4. Slytherin



Nama Slytherin Di Ambil Dari Nama Salah Satu Pendiri Hogwarts, Salazar Slytherin. Lambangnya Uler Trus Warna Asramanya Ijo Sama Perak. Anak-Anak Yang Masuk Asrama Ini Itu Punya Karakteristik Cerdas, Licik, Trus Ambisius.


Nah Ini Nih Yang Namanya Salazar Slytherin !

2 komentar: