Minggu, 16 Oktober 2011

Bikin Blog Jadi Ada Mobile Versionnya

Nah, jadi hari ini gua di BBMin sama temen gua dia nanya " Eh cara buat blog ada mobile versionnya gimana? ". Jadi sebenernya gampang banget soalnya emang udah di siapin sama bloggernya. Jadi sebenernya pas gua udah bikin mobile versionnya juga gua engga tau kalo itu berhasil. Tapi ternyata berhasil dan hasilnya lumayan keren.

Stop, yang mau dijelasin caranya. Jadi pertama login blogger dulu, abis itu pilih setelan, trus pencet tulisan ' Email & Ponsel ' kalo ga salah nah tinggal di otak atik aja tuh pilihan-pilihan yang ada di situ.

Nah, yang di samping kiri itu tampilan blog gua kalo di hp. Lumayankan jadi orang juga enak ngebacanya. Coba deh udah caranya gampang hasilnya juga cukup memuaskan. So.. coba aja dan semoga ini ngbantu lu semua dalam hal blogging.

Oh iya, kalo mau nanya-nanya kenapa blog gua bisa kaya' gini jadinya atau apalah tentang blog ini maksudnya gimana cara bikin tulisan 'selamat membaca !' kalo dibuka gitu misalnya. Bisa invite bb gua: 21677699, kalo engga e-mail ke: Panjishihab@yahoo.com, sms juga bisa (tapi cantumin nama yaa): 08174919004 . makasih

7 komentar:

  1. Sebenarnya tulisan yg sesuai dengan EYD dari "BBMin" itu adalah dengan menggunakan strip diantara BBM dan in, jadi seperti ini "BBM-in".
    Sebenernya gw ga bermaksud menyindir, tetapi sebaiknya kita menggunakan bahasa yg sesuai dengan EYD (kecuali yg, karena udah kebiasaan), sepertinya hanya itu.

    Thanks

    BalasHapus
  2. kelamaan ji-_-, tinggal ditambah nih
    :58
    /?m=1 aja di link blognya, selsai perkara-_-
    :33

    BalasHapus
  3. eh ji kolom emoticon dpt dimana? linknya dong :37

    BalasHapus