Minggu, 16 Oktober 2011

Tegarpun ?

Hah, Apaan tuh " Tegarpun "? Oh iya " Tegarpun " itu tebak-tebakan garing yang dibikin sama temen gua. Sumpah kalo lu baca pasti lu bakal ketawa bukan gara-gara lucu tapi garingnya ga jelas. Tegarpun itu 'Tebakan Garing Pun'. Pun? apaan tuh? yaa, Arti 'Pun' disini tuh lebih dari 'Banget' itu yang bikin temen gua 'Reza Thespinner' keren kan namanya gaa itu cuma julukan. Temen gua yang bikin " Tegarpun " ini tuh memiliki tingkat intelektual tinggi ( gila bahasa gua padahal gua aja ga ngerti atinya apa ), dia punya cita-cita jadi motivator sama jadi sastrawan. Oh iya namanya Imam.

Stop, Stop ngebahas Imam kita lagi ngebahas " Tegarpun ". Percaya apa engga sebenernya pas pertama gua nulis blog ini beberapa hari yang lalu dan di blognya Tegarpun udah nyampe 2 dan tadi siang gua liat udah nyampe 3 gila dia udang ngelewatin ' sesuatu tentang cinta ' gua. Sial, Tegarpun emang engga penting tapi Tegarpun bisa ngewarnain suasana hati yang 'galau' abis ngeliat post-postnya yang lain. Sedangkan Sesuatu Tentang Cinta cuma bisa bikin tambah 'galau' (so' ngerendah).

Ok, Lanjut soal Tegarpun. Percaya ato engga si Imam udah bikin sekitar 91 pertanyaan garing itu juga jum'at kemaren entah dah sekarang. Dan lu tau apa? Tegarpun itu engga nyambung sama tema blognya. Kan kalo blog gua tanpa tema jadi suka-suka sedangkan blognya imam " Motivasi " kaya judul blognya " Motivasi untuk anda ". Dan anehnya lagi gua dengan bangganya ngepromosiin blognya. Di bagian sebelah kanan blog gua ada tulisan didalem kotak " Buat Yang Butuh Sedikit Motivasi " itu kalo lu pencet bakal langsung ke blognya si Imam. Dan gua belajar banyak dari si Imam. Sebenernya sih gua mau ngejelek-jelekin 'Tegarpun' tapi gua keinget sama yang bikin. so.. kunjungin blognya ya

5 komentar:

  1. sumpah lu gajelas, mendingan visit blog gua http://hafidzaf.blogspot.com/ ok mungkin ini lebih gajelas

    BalasHapus
  2. Sebenernya yg ngebuat "Pun" itu Reza "Kopong" bukan Reza "The Spinner". Apa pun pendapat lu itu commnet gw. Jadi lu g usah protes

    BalasHapus
  3. mendingan buka blog gw hellonaufal.blogspot.com

    BalasHapus