Sabtu, 01 Oktober 2011

Sesuatu Tentang CINTA : 2

Yaa, Post yang ini ngelanjutin post yang sebelumnya kaya yang gua bilang " Entar Dilanjutin Lagi ". Soo sekarang gua lanjutin. Ya, semoga beberapa perkataan gua ini bisa lu cerna dengan baik yaa. Silahkan di simak


" Cinta bisa ngubah pait jadi manis, debu jadi emas, keruh jadi bening, sakit jadi sembuh, penjara jadi telaga, derita jadi nikmat, dan kemarahan jadi rahmat. "

" Cinta bukan dari kata-kata tapi dari segumpal keinginan yang di beri pada hati yang memerlukan. "

" Cinta pertama itu kenangan, cinta kedua itu pelajaran, dan cinta yang seterusnya itu suatu keperluan karena hidup tanpa cinta kaya masakan engga pake garem. Makanya jagalah cinta yang di anugrahkan itu sebaik-baiknya biar terus mekar dan wangi sepanjang musim. "

" Dalam sebuah percintaan, jangan lu sesalin perpisahan tapi lu sesalin yang namanya pertemuan. Soalnya tanpa pertemuan engga akan ada yang namanya perpisahan. "

" Cinta engga selalu sama jodoh, tapi jodoh selalu sama cinta. "

" Cinta adalah tamu yang selalu datang tanpa undangan, tapi kepergiannya engga pernah di harapkan. Dan sesungguhnya hati bakal ngerasa memiliki cinta kalo cinta itu udah pergi. "
Bersambung Dan Suatu Hari Bakal Gua Lanjutin.

3 komentar:

  1. sebenernya tulisan lu udah bagus cuman dari tulisan lu itu, ketauan lu anak yg males

    BalasHapus
  2. weiss... panji.... ajarin gua dong bikin gituan.... biar jadi PPSI....

    BalasHapus
  3. @Imam motivator masa depan: Yaa, males itu bukan berarti karya gua engga baguskan so.. nyantai aja.

    @Daffa Amar: Ok, tapi bikin apaan sih? kata-kata kaya gini apa apa? trus PPSI tuh apaan?.

    BalasHapus